Ciletuh Geopark

Ciletuh Geopark
Hari Pendidikan Nasional 2015

Kamis, 03 Maret 2011

JANGAN


Jangan diam …
Karena aku bisa marah
Kamu tahu kan kalau aku sudah marah
Aku bisa melumatmu sampai habis
Jangan marah …
Karena aku bisa diam seribu bahasa
Kamu tahu kan kalau aku sudah diam
Badai tidak akan membuatku berteriak sedikitpun
Jangan menatap …
Karena aku bisa malu
Kamu tahu kan kalau aku sudah malu
Aku bisa salah tingkah
Jangan Malu …
Karena aku “mau’”
Kamu tahu kan kalau aku sudah “mau’”
?????? ……
Gi ERROR nih..

4 komentar:

  1. Jangan!
    Jangan kau henti!

    (kulakukan yang kau mau)

    BalasHapus
  2. Hanya saja, akselerasi pikiranmu tak berbanding lurus dengan perasaan. Jika hidup tidak diusahakan untuk konkret, sampai kapanpun hanya akan menumpuk impresi. Kau tahu apa yang dimau, tapi tak berani menjadikannya nyata.

    BalasHapus
  3. Kepuasan seperti apalagi yang kau inginkan, LELAKI??
    WANITAmu telah memberikan keindahannya
    Sepasang mata bola indah yang hanya memandangmu
    dengan tatapan tak berkedip
    Bibir meranum yang akan menyuguhkanmu ribuan ciuman kata suciNya
    Wajah bersinar seperti cahaya pagi
    yang selalu terbasuh Wudhu
    Senyuman sehangat mentari
    yang akan dicadarinya agar tak dinikmati pencinta lain
    jemari indah yang membawamu nampan
    berisi kerinduan yang abadi

    BalasHapus