Ciletuh Geopark

Ciletuh Geopark
Hari Pendidikan Nasional 2015

Sabtu, 26 November 2011

Top 10 Healthiest Fruits

Top 10 Healthiest Fruits
 
 
 
1. Strawberries




















op 10 Buah Sehat
 
http://groups.yahoo.com/group/apunkaweb/join

 
Buah banyak memberikan vitamin dan karbohidrat untuk menyehatkan tubuh dan juga menambah variasi untuk diet. Apel adalah sumber vitamin C, mereka mencegah pertumbuhan bakteri berbahaya dan membantu melawan kanker. Pisang sangat berguna untuk masalah seperti sembelit dan diare. Blueberry memiliki sejumlah manfaat kesehatan termasuk sifat anti-kanker, antivirus dan anti-inflamasi. Mangga adalah sumber lain dari vitamin C. Penelitian juga menunjukkan bahwa buah-buahan yang bermanfaat bagi arthritis dan anti-inflamasi lainnya karena mereka memiliki kondisi pendinginan mempengaruhi tubuh. Berikut adalah sepuluh buah sehat untuk membuat anda tetap segar, sehat dan penuh kehidupan.

1. Stroberi

 
Stroberi memiliki tingkat tinggi asam ellagic dan anthocyanin, dan kaya akan vitamin C (95 mg per cangkir) dan serat (3,8 g per cangkir).
2. Apel

 
3 g apel dari serat membantu Anda memenuhi tujuan Anda 20 serat g sampai 30 g sehari. Diet tinggi serat dapat menurunkan risiko penyakit jantung
3. Pisang

 
Pisang merupakan sumber besar kalium, yang memainkan peran penting dalam kesehatan jantung dan fungsi otot. Ditambah masing-masing memiliki 2 g serat.
4. Blackberry

 
Buah ini menawarkan 10 g serat kekalahan dalam cangkir tunggal.
5. Ceri

 
Sebuah sumber yang baik dari alkohol perillyl, yang membantu mencegah kanker pada hewan. Melindungi jantung anthocyanin memberikan ceri warna mereka.
6. Bluberi

 
Blueberry membantu mencegah dan mengobati infeksi kandung kemih dengan membuat sulit bagi bakteri untuk menempel pada dinding saluran kemih.
7. Mangga

 
Sebuah mangga tunggal memiliki cukup beta-karoten untuk menutupi RDA untuk vitamin A Anda sementara racking 57 mg vitamin C.
8. Jeruk buah-buahan

 
Satu jeruk memberikan 50 mg mengesankan sampai 70 mg vitamin C, 40 mcg asam folat dan 52 mg kalsium.
9.  Anggur Ungu

 
Menawarkan tiga hati menjaga senyawa: flavonoid, anthocyanin dan resveratrol (anggur hijau tidak kaya di dalamnya)
10. Raspberi

 
Penuh dengan 8 g serat per cangkir, mereka juga bermegah vitamin C, asam ellagic dan anthocyanin.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar