Ciletuh Geopark

Ciletuh Geopark
Hari Pendidikan Nasional 2015

Sabtu, 26 Februari 2011

AKU MENCINTAIMU, TITIK!


Ku beri meski tak kau minta
Masih saja bertanya meski tahumu mengendap pada jiwamu
Rasanya lelah untuk memberi tahumu
Namun tetap kau beri lagi pertanyaan yang sama
Tak lelahkah kau bertanya?
:”Aku mencintaimu. TITIK”
Kataku pada kau yang sedang dilanda rindu, benci dan cemburukah juga?
Penasaranmu tak kunjung padam untuk menghantui sel-sel otakmu yang kotor
Lagi kau tanya, dan lagi kau bermain kata
Dan masih dengan jawab yang sama untuk kuberikan
:”Aku mencintaimu”. TITIK!”

5 komentar:

  1. elepas pandang jauh tak terlihat

    :”Harus jeli melihatnya. Syurga itu susah dicari!”

    Teriakmu kalap

    Dua mata tak bisa untuk mencari kreasi terindahNYA

    Lalu apa?

    :”Bodoh! Lihat dengan mata batinmu!”

    BalasHapus
  2. Boleh aku bertanya?
    Bagaimana jika aku pun mencintaimu?

    BalasHapus
  3. forbidden love in a forbidden city..

    wuaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  4. Cinta terlarang di kota terlarang?

    Hanya orang-orang pilihan yang mampu mengubah cinta jadi komitmen dan menjadikan kota apapun laksana Hawai.

    Betapa tubuh dan pikiran, kita sendirilah yang membatasinya. Berani menerima tantangan?

    BalasHapus
  5. Aku termenung

    Kau rindu

    Aku cinta

    Kau bingung

    Aku menunggu

    Kau meminta

    Aku dan Kau

    Adalah kisah yang tak pernah usai…

    BalasHapus