Ciletuh Geopark

Ciletuh Geopark
Hari Pendidikan Nasional 2015

Sabtu, 25 Desember 2010

Moon over my obscure little Town


Orang asing

Seseorang yg asing

*ku tatap diriku sendiri di muka cermin

Berdiri di dalam cermin
Tak kupercaya aku pada pandanganku
Begitu banyak cinta telah diambil dariku 

*kulihat sekeliling, orang ramai di kantor pos,tapi aku merasa sendiri

Aku kesepian
Aku kesepian di keramaian
Mengeluarkanmu dari ingatan
Bak menceraikan angin dari awan

*lalu aku merasa takut

Takut
Aku sgt takut
Kehilangan seseorang yg tak pernah kumiliki

*dan aku lelah, lelah karena cemburu

Gila, gila rasanya
Gila karena cemburu buta

*dan aku merana, merana karena ditinggalkan

Yang tersisa hanya kenangan
Saat kau meninggalkanku sendirian
Dibawah rembulan yang menyinari kota kecilku
yang ditinggalkan zaman

*Akhirnya aku meratap, meratap karena cinta yg hilang

Sejauh yg dpt ku kenang
Cinta tak pernah lagi datang


Bulan di atas kota kecilku yang ditinggalkan zaman....

*www.padangbulan_andreahirata.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar